Berita

Upgrading Pengurus Harian LPM Penalaran UNM Periode 2019/2020 dilaksanakan di Rumah Adat Luwu, Benteng Somba Opu

Upgrading bertujuan untuk meningkatkan keterampilan para Pengurus Harian LPM Penalaran UNM periode 2019/2020, yakni dalam peningkatan mutu pengetahuan, dan ilmu berorganisasi sebelum menjalankan sebuah organisasi sesuai dengan tema Upgrading kali ini yaitu “Langkah awal untuk satu periode berpenalaran”.

Upgrading berlangsung selama tiga hari yang dimulai pada hari Jumat, 07 Februari 2020 hingga Ahad, 09 Februari 2020 yang bertempat di Rumah Adat Luwu Benteng Somba Opu, Kab. Gowa. Inti kegiatan ini berupa pemberian materi keorganisasian seperti Komunikasi Efektif, Dinamika Kelompok, dan Manajemen Program Kerja serta Outbond sebagai media untuk membangun hubungan emosional.

Muh. Mahfud sebagai Ketua Umum LPM Penalaran UNM Periode 2019/2020 berharap agar Upgrading dapat membangun hubungan emosional dan meningkatkan kinerja lembaga kedepannya.

“Saya mewakili kepengurusan berharap Upgrading menjadi langkah awal untuk membangun hubungan emosional dan meningkatkan pengetahuan awal tentang keorganisasian agar dapat menjalankan roda organisasi yang lebih baik untuk satu periode kedepannya.” Ucap Ketua Umum LPM Penalaran UNM Periode 2019/2020.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close