Berita

Selamat kepada 137 Peserta yang lolos ke tahap PMP-OMK XXIII

Lembaga Penelitian Mahasiswa (LPM) Penalaran Universitas Negeri Makassar (UNM) adalah salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) diUNM yang bergerak di bidang Penelitian.

LPM Penalaran UNM telah mengumumkan 137 nama peserta yang lolos ditahap seleksi daring dan berhak lanjut untuk mengikuti Pelatihan Metodologi Penelitian dan Orientasi Manajemen Keorganisasian XXIII (PMP-OMK XXIII). nama peserta dapat diakses pada link ini https://s.id/PerekrutanPMPOMKXXIII.

Keluarga besar LPM Penalaran UNM mengucapkan Selamat dan terimakasih kepada peserta yang telah terpilih untuk mengikuti PMP-OMK XXIII. Hasil ini merupakan kerja keras kalian. Ditengah-tengah pandemi Covid-19 kalian masih memiliki semangat untuk tetap #dirumahaja dan menyelesaikan seleksi daring agar dapat bergabung bersama kami. Kalian telah membuktikan bahwa hasil tidak menghianati proses.

Jangan menyia-nyiakan kesempatan ini. Bagi peserta yang namanya tertera di link tersebut, agar segera melakukan pendaftaran ulang yang dimulai pada tanggal 23 – 30 April 2020.

Ruslang Zainuddin yang merupakan Ketua Panitia PMP-OMK XXIII mengatakan bahwa hal ini masih merupakan awal dari perjuangan dan proses itu sendiri. Ia juga menghimbau untuk tetap menjaga semangat dan kesehatan dalam mengikuti tahapa-tahapan selanjutnya.

“Saya ucapkan selamat kepada peserta yang lolos. Kalian hebat, pada hari ini teman-teman sejumlah 137 orang telah resmi terpilih menjadi peserta PMP-OMK XXIII diantara 459 orang pendaftar. Namun tahapan ini masih panjang, kalian baru memasuki gerbang yang sesungguhnya. Untuk itu daya berharap agar tetap menjaga kesehatan dan semangatnya dalam mengikuti tahapan-tahapan selanjutnya. Saya yakin kalian bisa melewatinya dengan kesungguhan dan kerja keras sembari berdo’a semoga kalian bisa dikukuhkan sebagai angkatan ke-23 di LPM Penalaran UNM” ujar Ketua Panitia PMP-OMK XXIII.

Muh. Mahfud selaku Ketua Umum LPM Penalaran UNM juga taklupa memberikan selamat kepada para peserta yang lolos seleksi daring.

“Selamat kepada peserta yang lolos seleksi daring. Pesan kami, Orang hebat lahir dari proses yang hebat, jadi semangat dan mari berproses bersama” ucapnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close