Berita

LPM PENALARAN UNM IKUTI PELANTIKAN SERENTAK 13 UKM UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR

LPM PENALARAN UNM IKUTI PELANTIKAN SERENTAK 13 UKM UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR

Proses Pelantikan UKM se-UNM

LPM Penalaran UNM mengikuti pelantikan serentak 13 UKM se-UNM Periode ini di Ballroom Lt. 2 Menara Pinisi UNM. Kegiatan dimulai pukul 11:00 WITA dan dihadiri oleh perwakilan setiap UKM dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Kegiatan ini dihadiri oleh Rektor UNM Ayahanda Prof. Dr. H. Husain Syam, M.TP. beserta jajarannya. Pelantikan serentak yang diadakan secara terbatas berjalan dengan hikmat dan tertib.

Kegiatan ini berjalan dengan baik dan sesuai dengan protokol kesehatan. Acara ini dihadiri oleh lima perwakilan dari LPM Penalaran UNM yang terdiri dari pembina, pendamping, ketua umum dan staf divisi serta perwakilan setiap UKM se-UNM.

Muh. Mahfud selaku ketua umum LPM Penalaran UNM berharap dengan adanya pelantikan serentak ini dapat menambah semangat dan silaturahmi bagi seluruh UKM terkhusus LPM Penalaran UNM. “Semoga Pelantikan serentak LPM Penalaran UNM bersama dengan UKM lain dapat menjadi penyemangat bagi kepengurusan dalam meningkatkan kinerja kelembagaan dan tentunya sebagai ajang silaturahim baik sesama UKM maupun birokrasi kampus.” ujarnya.

Acara pelantikan serentak ini dilakukan sebagai simbol penyerahan tanggung jawab dari periode sebelumnya ke periode salanjutnya. Ditandai dengan penandatanganan naskah serah terima jabatan oleh ketua umum.

Walapun dilakukan di tengah pandemi namun diharapkan acara ini tidak mengurangi esensi dari pelantikan itu sendiri.

Prof. Dr. H.Husain Syam, M.TP. selaku Rektor UNM mengatakan bahwa harapannya pengurus yang dilantik hari ini bisa lebih baik dari periode sebelumnya, sama dengan pepatah bahwa hari ini harus lebih baik dari hari kemarin, lebih lanjut mengatakan UKM ini mampu menjadi wadah dan mengembangkan eksistensinya dengan memberi manfaat hingga ke masyarakat.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close