BeritaBerita_PMP-OMK_XXI

Seminar Proposal Penelitian Peserta PMP-OMK XXI LPM Penalaran UNM

seminar proposal penelitian peserta PMP XXI
peserta PMP-OMK XXI memaparkan proposal penelitiannya

Peserta yang telah mengikuti Pelatihan Metodologi Penelitian yang ke -21 (PMP XXI) melakukan Seminar Proposal.  Seminar Proposal ini dilaksanakan di Gedung Bahasa Arab Phinisi UNM, Sabtu (31/3).

Wahyudin selaku Ketua panitia berharap agar forum ini bisa menjadi tempat pembelajaran para peserta PMP XXI  terkait penelitian dan semua elemen LPM Penalaran UNM memberikan saran dan masukannya terkait penelitian yang dihasilkan nantinya.

“Saya sendiri berharap semoga kedepannya, peserta dapat belajar tentang seminar proposal itu bagaimana, dan menerima masukan dari penanggap yang kompeten di bidangnya sehingga menghasilkan penelitian yang berkualitas ,” ujarnya.

Seminar ini dibagi menjadi dua kelas berbeda. Kelas pertama yang terdiri dari 7 kelompok, membahas tentang Pendidikan dan  Saintek dan kelas kedua terdiri dari 8 kelompok yang membahas tentang Sosial Humaniora.

Vina Yunita, yang merupakan salah satu peserta seminar proposal, mengungkapkan kesan terhadap seminar proposal yang telah diikutinya Ia mengatakan, banyak mendapat wawasan baru setelah mengikuti kegiatan ini.

“Setelah mengikuti seminar ini, saya banyak mendapat  pelajaran yang tidak saya dapatkan di bangku kuliah saat saya masih semester sekarang yaitu seminar proposal yang hanya dilakukan oleh mahasiswa tingkat akhir,” ungkap Mahasiswa Geografi angkatan 2016 ini.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close