Berita

Membentuk Lembaga yang Profesional, Kompeten dan Mandiri LPM Penalaran UNM adakan Rapat Kerja

Rapat Kerja LPM Penalaran UNM Periode 2017/2018

Rapat kerja LPM Penalaran UNM adalah sebuah kegiatan yang dilakukan untuk merumuskan program kerja pengurus satu periode. Kegiatan ini berlangsung selama 3 hari 2 malam yaitu pada tanggal 26-28 Desember 2017 di Rumah Adat Bone, Benteng Somba Opu, Kabupaten Gowa. Adapun tema dari rapat kerja yaitu Aktualisasi Rencana Kerja dalam Upaya Membentuk Lembaga yang Profesional, Kompeten dan Mandiri.

Rapat kerja tersebut dibuka oleh Dewan Pembina LPM Penalaran UNM Periode 2017/2018 yaitu Dr. Mustari S. Lamada, S.Pd.,M.T. setelah rapat kerja resmi dibuka dilakukan penyerahan palu sidang dari Dewan Pembina LPM Penalaran UNM Periode 2017/2018 ke presidium sidang.
Kegiatan rapat kerja ini dihadiri oleh anggota dan alumni LPM Penalaran UNM. Setelah pemaparan program kerja yang telah dirumuskan oleh pengurus maka anggota dan alumni memiliki kesempatan untuk bertanya, memberikan saran dan masukan kepada program kerja yang telah dirancang. Masukan dan saran dari anggota dan alumni LPM Penalaran UNM sangat bermanfaat guna membangun LPM Penalaran UNM menjadi lebih baik kedepannya. Hal sekecil apapun harus direncanakan dengan baik, karena gagal merencanakan sama dengan merencanakan kegagalan. Semoga hasil-hasil Rapat Kerja Pengurus harian LPM Penalaran UNM Periode 2017/2018 dapat direalisasikan untuk satu periode kedepannya.

Loyaitas Tanpa Batas!
Kunjungi linimasa kami:
FB dan Youtube: LPM Penalaran Universitas Negeri Makassar
IG dan Telegram: @rumahnalar
Line: @ztf4766n
Laman: www.penalaran-unm.org

#rapatkerja
#loyalitastanpabatas
#lpmpenalaranunm
#universitasnegerimakassar

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close