Berita

LPM Penalaran UNM Deklarasikan SMA Bosowa School Makassar sebagai sekolah binaan

LPM Penalaran UNM mendeklarasikan Bosowa School Makassar sebagai Sekolah Binaan di Aula Bosowa School Makassar, pada Kamis (26/7/2018).

Kegiatan ini ditandai dengan penandatanganan Momerandum of Understanding (MOU) dan serah terima bukti deklarasis oleh kedua belah pihak.

Deklarasi ini sebagai bentuk realisasi dari program kerja pengurus harian LPM-Penalaran UNM. Dimana dalamnpendeklarasian ini dihadiri oleh elemen LPM Penalaran UNM, pihak Bosowa, Media Partner, UKM Se-UNM, dan ILP2MI Regional V.

Ketua Umum LPM Penalaran UNM, Agusman berharap, melalui kegiatan PKTIR ini dapat meningkatkan kemampuan literasi siswa-siswi Bosowa School Makassar. Ia juga berharap agar semua elemen dapat berperan dalam meningkatkan kemampuan literasi.

“Karena kemampuan literasi sangat berpengaruh terhadap kemajuan suatu bangsa. Maka kami melakukan ini,” kata Agusman.

Kepala Sekolah Bosowa School Makassar, Sri Khairi HW dalam sambutannya mengungkapkan rasa terima kasih yang mendalam kepada pihak LPM Penalaran UNM.

Rasa terima kasih ini karena LPM Penalaran UNM telah memberikan pelatihan terkait kaya tulis ilmiah selama sepekan terakhir ini kepada siswa-siswi Bosowa school Makassar.

“Semoga kegiatan ini tidak hanya sampai disini, tetapi dapat dilaksanakan secara berkelanjutan melalui pendeklarasian sekolah kami sebagai sekolah binaan LPM Penalaran UNM,” ujarnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close