BeritaBerita_PMP-OMK_XXIEvent Nalar

Metode Penelitian Kuantitatif Non Eksperimen | PMP XXI

Jumat, 23 Maret 2018 pukul 20.00 WITA peserta Pelatihan Metodologi Penelitian (PMP) LPM Penalaran UNM kembali mendapatkan materi tentang Metode Penelitian Kuantitatif Non Eksperimen
.
.
Sebagaimana pada materi pertama, kedua, dan ketiga peserta dibagi menjadi dua kelas.
.
.
Materi keempat ini dibawakan oleh 2 pemateri yang kompeten dan merupakan alumni LPM Penalaran UNM yaitu Soma Salim S, S.Pd., M.Sc dan Hilman Wirawan, S.Psi., M.M., M.A Materi keempat ini membahas tentang Metode Penelitian Kuantitatif Non Eksperimen. Secara umum kedua pemateri memberikan cara penyusunan proposal penelitian yang menggunakan penelitian kuantitatif non eksperimen. Pemberian materi ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada peserta tentang karakteristik, desain, dan prosedur penelitian non eksperimen. .

Metode Penelitian Kuantitatif Non Eksperimen-pemateri 2       Metode Penelitian Kuantitatif Non Eksperimen-pemateri 1
.
Soma Salim S, S.Pd., M.Sc dalam materinya menyampaikan “penelitian yang baik adalah penelitian yang mampu mengungkap realita ”. Hilman Wirawan, S.Psi., M.M., M.A juga menyampaikan “pandangan positivisme yang melahirkan kuantitatif menunjukkan bahwa kebenaran itu hanya satu dan yang lainnya adalah salah”
.
.
Materi ini ditutup pada pukul 22.00 WITA yang ditandai dengan pemberian kenang-kenangan kepada pemateri oleh Agusman selaku Ketua Umum LPM Penalaran UNM.
.
.
Kunjungi linimasa kami:
FB dan Youtube: LPM Penalaran Universitas Negeri Makassar
IG dan Telegram: @rumahnalar
Line: @ztf4799n
Laman : www.penalaran-unm.org
.
.
.
#PMPOMKXXI
#loyalitastanpabatas
#lpmpenalaranunm
#rumahnalar
#universitasnegerimakassar
#unm

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close