Call us on 0823-9388-3833

Home » Berita » LPM Penalaran UNM: Kembali Adakan Perekrutan Anggota Baru Melalui PMP-OMK XXI

LPM Penalaran UNM: Kembali Adakan Perekrutan Anggota Baru Melalui PMP-OMK XXI

Screenshot_1

Lembaga Penelitian Mahasiswa Penalaran Universitas Negeri Makassar (LPM Penalaran UNM) merupakan salah satu unit kegiatan mahasiswa yang bertujuan untuk mengembangkan minat dan bakat di bidang penelitian serta keorganisasian kepada Mahasiswa.

LPM Penalaran UNM akan mengadakan salah satu kegiatan terbesarnya yakni Pelatihan Metodologi Penelitian dan Orientasi Manajemen Keorganisasian XXI (PMP-OMK XXI) . PMP-OMK merupakan kegiatan yang dilaksanakan setiap tahunnya untuk merekrut anggota baru LPM Penalaran UNM.

Semua mahasiswa yang berstatus mahasiswa aktif di Universitas Negeri Makassar (UNM) memiliki kesempatan yang sama untuk mengikuti kegiatan PMP-OMK XXI.  Kegiatan ini terdiri atas tahapan-tahapan seleksi yang harus dilalui oleh para peserta, mulai dari seleksi awal hingga memasuki kegiatan inti dan menjadi angkatan XXI di LPM Penalaran UNM.

Ketua panitia PMP-OMK XXI, Wahyuddin, berharap agar kegiatan ini berjalan dengan lancar dan tidak banyak mengalami kendala selama kegiatan berlangsung,  “Semoga nanti LPM PENALARAN UNM mendapatkan anggota baru yang sesuai dengan hasil analisis lembaga dan bisa membangun lembaga ini semakin baik kedepannya”, imbuhnya.

Rangkaian kegiatan PMP – OMK XXI dimulai dari proses sosialisasi dan pendaftaran calon peserta pada 8-22 Februari 2018 yang dilaksanakan di sembilan Fakultas yang ada di UNM.

Agusman, Ketua LPM Penalaran UNM periode ini, juga mengungkapkan bahwa PMP-OMK XXI merupakan sebuah pintu bagi mahasiswa UNM untuk belajar penelitian dan karya tulis ilmiah. “Saya berharap akan semakin banyak peneliti-peneliti muda yang lahir, yang nantinya dapat berkontribusi dalam mengatasi berbagai permasalahan yang ada dengan cara-cara ilmiah, sehingga dapat membantu kampus, Kota Makassar bahkan Indonesia” ujar Agusman.

Related Post

Calon Peserta Training of Trainer LPM Penalaran UN... Calon peserta Training of Trainer (ToT) 2018 LPM Penalaran UNM mengikuti tahap LGD (Leaderless Group Discussion) Jumat, 3 Agustus 2018. ToT adalah...
Mempererat Silaturahmi LPM Penalaran UNM adakan Bu... Bulan suci Ramadhan merupakan momen yang tepat untuk kebersamaan dan berbagi dengan sesama, dalam rangka bulan suci Ramadhan 1439 H ini, Keluarga ...
Kajian Keorganisasiaan – Metode Persidangan Persidangan adalah sebuah media atau tempat untuk merumuskan suatu permasalahan yang muncul dalam organisasi. Persidangan juga dibuat dalam rangka...
LPM Penalaran UNM ikuti POTASSIUM Unair Surabaya Ikatan Lembaga Penalaran dan Penelitian Mahasiswa Indonesia (ILP2MI) mengadakan Penalaran Competition and ILP2MI National Symposium (Potassium) dalam ...

2 Responsesso far.

  1. Asrianti Putri Lestari says:

    Yeyey akhirnya terbuka Pendaftaran 😍

  2. Rido Zayn says:

    Yesss. Sudah terbuka.. Smoga bisa jadi member LPM penalaran..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *